Wednesday, July 4, 2018

Hazard dan Willian bakal melupakan persahabatan mereka


Hazard dan Willian bakal melupakan persahabatan mereka

Berita Bola Terkini - Hazard dan Willian bakal melupakan persahabatan mereka guna saat saat Timnas Brasil bermain di perempatfinal Piala Dunia 2018 di Timnas Belgia.

Timnas Brasil dan Timnas Belgia bermain melawan Kazan Arena pada Sabtu (7. Juli .2018). Game ini pun menyatukan dua rekan baik di Tim  Chelsea, Hazard dan Willian .

Baca juga: lawan di Timnas Brasil, pertandingan Timnas Belgia

Hazard dan Willian memainkan setiap dari empat kesebelasan nasional mereka. Bencana pascabencana ketika ini lebih baik daripada Willian.

Willian melulu membuat satu sumber daya sejauh ini. Sedangkan Eden Hazard mempunyai dua gol dan dua assist. Perbandingannya, bagaimanapun, tidak lebih signifikan daripada penaklukan semifinal.

Willian bertekad untuk membawa Timnas Brasil selangkah lebih dekat ke final, bahkan bila tersebut berarti bahwa pasangannya menjadi patah hati.
Baca juga: Melawan Timnas Brasil, Timnas Belgian Halal ialah cara guna menang
"Eden Hazard ialah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi kini kami sedang di lapangan, ini kesatu kalinya saya melihatnya di Tim  Chelsea dalam 5 atau 6 tahun," katanya untuk* ESPN.

"Saya berteman dengan dia di klub, tapi kini dia terdapat di timnya dan saya terdapat di kesebelasan* saya, saya bercita-cita dapat menghubunginya, saya akan mengerjakan apa pun guna menang, namun kami bakal terus menjadi teman.


Di sisi lain, Willian mengakui kualitas Timnas Belgia sebagai tim, dengan pemain spektakuler di Hazard, Kevin de Bruyne, Romelu Lukaku dan Thibaut Courtois.

"Kami sangat memuliakan para rival dan kami tahu apa kualitas Timnas Belgia, namun kami mesti dapat menjaga gaya permainan, mengembangkan masing-masing permainan lebih lanjut dan itulah yang bakal kami kerjakan dalam permainan." Ujar Willian.                     

0 komentar: