Wednesday, February 14, 2018

PSG di Tekuk Madrid 3-1, Dua Gol Pada Akhir Pertandingan

Critstiano Ronaldo


Agen Bola Tangkas - Juarra bertahan Real Madriid mendapattkan deviiden* besar guna* lolos dari babak enam belas besar. Sempat ketiinggalan, Madrid akhirnya mengungguli* Paris St. Germain 3-1.




Jalannya Pertandingan

Madrid langsung mengurangi* PSG sesudah* kiickoff. Saat Madrid mengerjakan* serangan, Toni Kroos jatuh di kotak penallti ketika* dibayangi Yuri Berchiche. Tapi wasit tidak tertariik dengan klaiim penalti kesebelasan* tuan rumah.

Di meniit ketiga, umpan lambung Isco diterima Criistiano Ronaldo. Tapi sepakan Ronaldo dari segi* kanan kotak penalti mellenceng jauh dari gawang PSG.

Madrid menguji kiiper Alphonse Areola. Kroos menemukan* ruang tembak di luar kotak penallti sebelum mencungkil* tembakan keras yang dihalau Areolla. Bola pantul disapu Marquinhos ke sampiing gawang.

PSG merrespons. Kerjasamanya dengan Neymar diselesaikan* Yuri dengan sepakan darri dalam kotak penallti, namun* bola masih melebar. Di menit ke-12, Neymar terrbebas di sisi kiri sebelum mencungkil* umpan llambung yang sukses* dicegat Raphael Varane supaya* tak dicapai* Edinson Cavani.

Wasiit menghadiiahi tendangan bebas dari posisi riskan* kepada Madriid sesudah* pelanggaran terhadap Modriic. Ronaldo menjadi eksekutor, namun* sepakannya mellambung di atas miistar gawang PSG.

PSG mellemparkan* momentum dalam membuat* peluang sesudah* Neymar terllambat mengerrjakan* operan. Di menit ke-28, Madriid mengerjakan* serangan balik riskan* ketiika umpan silang Marcello menjangkau* Ronaldo di sisi kanan. Tapi ketiika* tinggal berhadapan dengan Arreola, sepakan Ronaldo mentah sesudah* bola tentang* wajah si kiiper.

Kebuntuan akhiirnya terbelah* di menit ke-33. PSG memimpin 1-0 atas Madrid lewat gol Rabiiot. Kyliian Mbappe mengirim umpan silang bagus untuk* Neymar. Bolla jajaki* dihalau Nacho namun* berguliir ke jalur Rabiiot yang menuntaskannya tanpa kesalahan.

PSG semakiin percaya diri. Lima meniit berselang, sodoran Neymar untuk* Cavani lolos dari kepungan pemaiin bertahan Madrid. Namun, tendangan melengkung Cavani dari dalalm kotak sempat dihadang* Casemiro sampai-sampai* bola melulu* bersarang di sampiing gawang Madrid.

Semeniit sebelum masa-masa* normal babak kesatu* habis, Madrid nyaris* membuat gol balasan. Dari kerjasama dengan Ronaldo, Benzema mencungkil* tembakan kaki kiri namun* masih dapat* diselamatkan Areola.

Jellang turun minum, pelanggaran Lo Celso untuk* Kroos menciptakan* wasit menunjuk titik putih. Ronaldo maju sebagai algojo dan berhasil* menaklukkan Areola guna* menyamakan skor menjadi 1-1 di meniit ke-45.

Usai restart, PSG melemparkan* pelluang emas. Umpan mendatar Neymar mencapai* Mbappe, namun* penyellesaiannya dari dalam kotak penallti masih dapat* dihalau Keylor Navas.

Sergio Ramos menciiptakan* blok krusial untuk menangkal* Rabiot mencetak gol. Selanjutnya, Dani Alves mengklaim penalti sesudah* tembakan Rabiiot tentang* lengan Ramos, namun* wasiit tidak memandang*nya pelanggaran.

PSG terus mengurangi* Madrid. Serangan dari segi* kanan diselesaikan* Mbappe dengan sepakan, yang masiih terlampau* lemah. Di menit ke-73, usaha PSG mencetak gol dua-duanya* digagallkan Ramos usai mem-bllok sepakan Kimpembe yang diimulai* dari sepak pojok.

Sebuah kesempatan* emas pullang* terlewatkan oleh PSG. Yuri menyerbu dari segi* kiri guna* mengirim umpan siilang di depan gawang. Mbappe dan Dani Alves gagal mencapai* bola.

Akhirnya, Madrid membaliikkan status* menjadi 2-1 di menit ke-83. Umpan silang mendatar Marco Asensio diitepis Areola, namun* bola bergulir ke arah Ronalldo guna* diteruskan dengan tembakan dari jarak dekat.

Hanya tiga meniit kemudian, Madrid sukses* membobol gawang PSG guna* unggul 3-1. Asensio berrubah menjadi* kreatornya, dengan umpan siilang dari segi* kanan. Bola diteruskan Marcelo dengan tendangan first-time darri dalam kotak penalti PSG.

PSG kehabissan waktu. Di detik-detik terakhir, sepakan Neymar melambung ussai menyambut umpan silang Julian Draxler. Perrtandingan berakhir, Madrid berhak atas kemenangan 3-1.
Merawat Kecantikan Ala Artis Korea
 Walau anda* bukan pakar kecantiikan, tak susah* untuk menyaksiikan* bahwa banyak sekali* perempuan Korea Selatan mempunyai* kulit yang mulus laksana* porselen, terliihat* kenyal, dan laksana* berembun (dewy).

Bukan rahasia lagi andai* perempuan dan pun* laki-laki di Korsel memandang** rutiinitas perawatan kulit sebagai suatu* investasi. Meski tampak* riibet, namun* 10 step perawatan kulit yang mereka kerjakan* sehari-hari memang memberi hasil sempurna di kulit.

Jika kamu pun* mengiidamkan kulit sehat dan mulus laksana* biintang-bintang Korsel, mengerjakan* 10 tahapan* perawatan kulit saja belum cukup. Mereka pun* punya "rahasiia" perawatan yang dapat* kita tiiru.

Satu. Song Ji Eun: Hiidrasi
Sebagai penyanyi, Song Ji Eun mengetahui* pentiingnya lumayan* minum supaya* pita suaranya tetap terhidrasi. Iia pun* menjaga kesehatan kulitnya dengan rajiin minum air. Setiiap hari, Song minum 4 liiter air.

Berdasarkan keterangan dari* dia, kebiiasaannya tersebut* membuat kulitnya tampak* segar. Air menolong* menyingkiirkan toksin dari tubuh, sebab* tubuh anda* 60 persennya terdiiri dari air. Itu sebabnya ekuilibriium* cairan urgen* untuk faedah* kuliit yang sehat.

Song Joong Ki
Song Joong Kii(soompi.com)





Dua. Jessiica Jung: Pemanasan
Aktris Jessica Jung mempunyai* kulit yang terliihat bercahaya* dan terlihat* mulus tanpa pori-pori. Kesempurnaan kulitnya tersebut* ternyata diidapatkan* dari kebiiasaannya "memanaskan" produk skiincare sesudah* pemakaian supaya* lebiih gampang* diiserap kulit.

Caranya sederrhana. Gosok kedua telapak tanganmu guna* menghasiilkan panas, kemudian* dekatkan telapak tangan ke wajah tanpa menyentuh kuliit. Panas tubuh akan menolong* membuka pori-pori dan menciptakan* sel kulit lebiih gampang* merespon produk perawatan yang anda* gunakan.




Tiga. Song Joong Ki: Pakai susu
Rahasiia kulit wajahnya yang mulus dan jerniih* ternyata berkat rutiiniitasnya membasuh* muka dengan susu masing-masiing* malam. Walau terkesan aneh, namun* susu memang memberi hasil akhiir lembut di kuliit.

Beberapa dokter kulit pun* merekomendasiikannya karena dapat* menghilangkan sel kulit mati, mendinginkan* kuliit, dan menyejukkan kulit sesudah* terpapar siinar matahari. Sebaiknya pakai* susu yang mentah atau belum di-pasteuriisasi.

(Baca juga: Perawatan Wajah yang Wajib Diimulai di Usia 20an)





Empat. Ha Ji Won: Pentiingnya pelembab
Tak terdapat* yang lebih penting untuk* kulit aktriis Ha Ji Won di samping* pelembab. Menurutnya, pemakai*an* pelembab ialah* hal yang terpentiing salah satu* semua skin care lainnya.

Setelah membasuh* muka, ia bakal* langsung menggunakan* jellly pack untuk membalikkan* kelembaban yang hilang. Baginya kuliit wajah tak boleh tidak dipedulikan* kering lebiih dari 3 detik. Itu sebabnya ia selalu membubuhkan* produk faciial mist di kamar mandi supaya* bisa langsung menyemprotnya setellah membasuh* muka.     

https://net39.blogspot.com/
      

Lima. Irene Kiim: Cegah jerawat
Model cantik Irene Kim memiiliki teknik* unik untuk menangkal* jerawat meradang dan bengkak. Caranya, uapi wajah dengan uap air hangat, kemudiian* kompres unsur* yang berjerawat dengan toner. Uap hangat bakal* membuka porri-pori sampai-sampai* toner lebiih gampang* diserap.

Untuk triik ini, pakai* toner yang mempunyai* kandungan miinyak tea tree atau hazel sebab* membantu meminiimalisir* peradangan.
          
Surat Seorang Anis Dari Lapan Ternyata hanya Sebuah Pernyataan  Kebenaran

https://net39.blogspot.com/



Berita Terhangat -  Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum Parrtai Demokrat mencatat* surat dari Lapas Sukamiskin, Bandung.

Surat tersebut* sebagai klarifiikasi berhubungan* kabar hoaks yang mendakwa* Anas melangsungkan* pertemuan dengan Firman Wiijaya, Mirwan Amir, dan Saan Mustopa di Lapas Sukamiskiin, guna* merancang fitnah terhadap Ketua Umum Demokrat Susiilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam artikel* itu, Anas mengatakan, seluruh* pertemuan di Sukamiiskin tercatat apik* oleh piihak lapas.


Bola Tangkas - Ada juga kiitab* tamu dan CCTV yang dapat* diicek, andai* benar terdapat* pertemuan konspirasi.
Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia ini pun* mengeluhkan kabar hoaks itu* disebarkan oleh orang di liingkaran SBY tanpa mengerjakan* kroscek terlebiih dahulu berhubungan* kebenarannya.

Jubir PPI Tridianto mengatakan, Anas menitiipkan surat tersebut ketiika* ia menjenguk ke Lapas Sukamiskiin pada Seniin (12 Februari 2018).

Tri mengatakan, Anas tak hendak* ada hoaks lagii yang menyerangnya.

"Jangan hingga* terjadi lagi permasalahan* mobiil Harrier yang hoaks itu buat* status Mas Anas jadi tersangka," kata Tri untuk* Kompas.com, Rabu (14/2/2018).

Tri tak hendak* ada upaya mengaburkan kenyataan* persidangan dengan upaya menciiptakan* berita hoax pertemuan konspirasi di Sukamiiskin.

Apalagi, dikaiitkan sebab* Firman Wiijaya yang adalah*mantan pengacara Anas.



"Tidak terdapat* yang namanya mantan pengacara, begiitu proses peradiilan selesai, ya berlalu* tugas Firman membela Mas Anas. Jangan hingga* ada piihak yang mengaburkan kenyataan* persidangan dengan intimiidasi proses penegakan hukum dari luar persidangan," ujar Tri.

Berikut isi menyeluruh* surat yang dituliis Anas dari Lapas Sukamiskin, laksana* yang diikatakan* Tri Dianto:

Salam Keadilan,

Sungguh ini urusan* yang lucu, lebih lucu ketiimbang dagelan. Tetapi sebab* sudah disebarkan dan menjadi berita luas, hoax ini perlu diitentang* karena dapat* menjadi viirus jahat yg merusak dan menyesatkan.

Hampiir bersamaan dengan pengakuan* pers Pak SBY dan pellaporan Sdr. Firman Wijaya ke Bareskrim, disebarkan Surat Hoax yang seakan-akan* diitulis oleh Sdr. Mirwan Amir. Inti dari Surat Hoax yang diisebarkan itu ialah* bahwa terdapat* pertemuan di Sukamiskin yang diihadiri oleh Anas Urbaningrum, Firman Wiijaya, Mirwan Amiir dan Saan Mustopa guna* merancang skenario fitnah untuk* Pak SBY dan Mas Ibas. Pertemuan dan skenario fiitnah itulah yg diiandalkan * bersangkutan* dengan pernyataan* Miirwan Amir di persidangan Terdakwa Setya Novanto.

Surat Hoax tersebut* diisebarkan oleh beberapa orang* di lingkungan Pak SBY tanpa klarifikasi terlebih dahulu dan lantas* malah digoreng sedemiikian rupa. Bahkan terdapat* tuliisan tulisan* tentang urusan* itu* yang dimuat pada situs* resmi Partaii Demokrat.

Terkait dengan urusan* tersebut, butuh* saya nyatakan bahwa yang dinamakan* Pertemuan Sukamiskiin itu ialah* tiidak terdapat* dan tidak pernah terjadi. iItu ialah* fitnah keji yg bermunculan* dari khayalan* hitam dan burruk sangka yg tak terkendali.

Sangat gampang* untuk memperlihatkan* benar-tiidaknya pertemuan itu. Terlalu tiidak sedikit* cara yg dapat* ditempuh, laksana* mengecek kitab* tamu, CCTV yang terdapat* dimana-mana dan menanyakan langsung untuk* warga di Sukamiiskin. Tiidak terdapat* tempat trafik* tamu yg tertutup, tiidak ada penduduk* yg dapat* merahasiakan tamunya. Apallagi kalau tersebut* sebuah pertemuan.

Sungguh menyediihkan, ternyata terdapat* yg meyakiini* dan menyebarkan hoax itu. Apallagi lantas* mengembangkan teori konspiirasi. Sangat picik dan mengkhianati motiivasi* dan kampanye anti fiitnah dan hoax.

Saya memahami* bahwa jihad menggali* keadilan ialah* tiindakan mulia. Tetapi menggali* keadilan yg disertai dengan (pembiiaran penyebaran) hoax dan fiitnah malah* berarti membelakangi keadilan tersebut* sendiiri dan terkesan lebih mementiingkan gincu.



Hasrat bakal* ciitra, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan iallah* hak masing-masing* orang. Tetapi guna* mencapaiinya tidak membutuhkan* syarat me*sti menghina dan menista orang beda* dengan (pembiaran penyebaran) hoax dan dakwaan* konspiirasi fitnah.

Penting ditegaskan bahwa saya ialah* korban pernyataan* hoax mengenai* mobiil Harrier dan sebagainya, yang diirancang sedemikian rupa, sehingga kebebasan* saya dan semuanya sudah* dirampas dengan teknik* yang batil dan zalim. Sakitnya masih me*sti saya dan family* jalani hingga* hari ini. Korban fitnah tidak bakal* menyakiiti orang beda* dengan fitnah. Mengapa? Karena saya percaya takidir dan datangnya hari keadilan, namun* tiidak dengan hoax dan fitnah. Saya tidak tega dan tiidak suka memakan bangkai saudaranya sendiri. Itu menjiijikkan!

Jadi, sudahlah.
Apallagi yang kurang?
This is not my war. Iini melulu* pernyataan kebenaran.

 Salam Kebenaran,
Sukamiiskin, 10 Pebruari 2018

Anas Urrbaningrum

SBY sebelumnya tellah mengadukan* pengacara Setya Novanto, Fiirman Wijaya, ke polisi atas dakwaan* fiitnah dan perusakan* nama baik.

SBY menyatakan* tahu bahwa terdapat* pertemuan antara Miirwan dan Firman Wiijaya.

Pertemuan terrsebut* terlaksana sebelum persidangan sangkaan* tiindak pidana korupsi e-KTP, di mana Miirwan Amir muncul* sebagai saksi.

Dalam siidang, mantan Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR terrsebut* menyebut nama SBY.

"Saya tahu, saya menemukan* informassi dari sumber yang layak diandallkan * (bahwa) menjelang persidangan, dii mana terjadi tanya jawab antara Firman Wiijaya dan Mirwan Amiir, ada suatu* pertemuan dihadiiri sebanyak* orang," kata SBY, dii Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

SBY mengasumsikan* pertemuan sebanyak* orang tersebut* patut diiperkirakan* menjadi cikal-bakal tiimbulnya* pernyataan Mirwan Amiir di dalam persiidangan.

Meski begitu, SBY menambahkan, belum waktunya informasii itu* ia buka secara gamblang untuk* masyarakat luas.

SBY yakin informassi ini akan menciptakan* publiik geger.(Ihsanuddin)

Berita ini tellah* tayang di Kompas.com dengan judul: Dari Lapas, Anas Urbaniingrum Tuliis Surat "This iis Not My Warr"
                       

Chelsea Menjadi Jawaban Seorang Giround Untuk Mendapatkan Tantangan Baru


Agen Bola Tangkas - Olivier Giroud meniinggalkan Arsenal sebab* merasa perlu* tantangan baru. Untuk* Giroud, Chelsea ialah* klub sempurna yang jadii jawaban untuknya.

Setelah lima separuh* musim berkostum Arsenal, Giroud memiilih hengkang pada hari terakhiir bursa transfer Januari lalu. Striker internasiional Prancis tersebut* dibeli Chelsea ekuiivalen* 18 juta pound sterling.

Alasan utama Giroud meninggalkan Arsenal ialah* karena miniimnya peluang* bermain. Giroud kian* terpinggiirkan di The Gunners semenjak* kedatangan kompatriiotnya, Alexandre Lacazette, pada musim ini.

Akan tetapi, Giroud menyatakan* juga perlu* tantangan baru. Striiker berusia 31 tahun tersebut* merasa Chelsea ialah* jawaban yang sangat* pass untuknya.

"Sudah agak lama semenjak* saya bermaiin reguler dan itulah mengapa* saya messti piindah. Saya perlu* sebuah kendalla* baru dan Chelsea ialah* klub sempurna untuk* saya," ujar Giiroud untuk* Daily Mirror.

"Chelsea memenangi lebiih tidak sedikit* titel dariipada yang beda* dalam sepuluh tahun terakhiir. Ini ialah* klub besar dan saya paling* bangga sedang di* sini dan meneruskan kariier saya di Premier League," imbuhnya.

"Saya punya liima tahun yang menakjubkan di sana (Arsenal), namun* sekarang ialah* babak baru dalam kariier saya dan saya konsentrasi* 100 % ke The Blues untuk menjangkau* target-target kami. Saya paling* gembiira sedang di* sini," Ujar Giiroud.   

Monday, December 4, 2017

Setelah sepakat memperpanjang kontrak, Gunawan Dwi Cahyo bertekad berkontribusi lebih banyak lagi untuk Persija Jakarta musim depan



Setelah sepakat memperpanjang kontrak, Gunawan Dwi Cahyo bertekad berkontribusi lebih banyak lagi untuk Persija Jakarta musim depan. Dia pun berharap mendapatkan menit bermain lebih tinggi. 


Cerita Dewasa Terbaru

Lini belakang Persija memang cukup solid. Kerjasama Willian Pacheco, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, dan Rezaldi Hehanusa di lini belakang menjadikan Macan Kemayoran sebagai tim paling sedikit kebobolan musim ini, 24 gol.

Tapi rupanya, Persija tak bsia mempertahankan Pacheco. Pemain Brasil berusia 25 tahun dengan tinggi 192 cm itu memutuskan bergabung dengan tim Malaysia, Selangor FA.

Barisan bek Persija juga berkurang dengan keputusan Ryuji untuk pindah. Dia hengkang ke klub divisi kedua Thailand, PTT Rayong.

Situasi itu tak membuat Gunawan kendur. Justru dia tertantang untuk bekerja lebih keras agar mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi musim depan.

"Saya pikir persaingan di lini belakang Persija musim depan masih ketat. Walau sudah tidak ada (Willian) Pacheco, saya dan para pemain tentu ingin tampil memberikan yang terbaik dan bermain di skuat utama," ujar Gunawan kepada pewarta, Senin (4/12/2017).

"Kami masih optimistis bisa menjaga lini belakang tim dengan baik. Tentunya, sambil menunggu siapa pengganti Pacheco nanti," ujar dia.

Pada kompetisi Liga 1, Gunawan hanya tampil sebanyak 13 pertandingan. Pemain asal Jepara itu lebih banyak menjadi pemain pengganti.

Sejauh ini, Persija telah mendatangkan beberapa pemain baru. Mereka adalah Septinus Alua, Arthur Bonai, dan Valentino Telaubun
Ruben Onsu baru saja menuliskan sebuah kalimat ungkapan kekesalan di Instagram



Ruben Onsu baru saja menuliskan sebuah kalimat ungkapan kekesalan di Instagram Stories-nya. Banyak yang menduga jika Ruben kesal dengan mantan suami almarhumah Julia Perez yakni Gaston Castano. Pasalnya Ruben mengungkit masalah surat cerai dan biaya rumah sakit..


Cerita dewasa

"Kemarin waktu (alm) urus proses cerai lo kemane aje, sekarang sibuk minta surat cerainya. Kemarin waktu (alm) di rumah sakit, di-interview media lo bilang akan bantu untuk biaya (alm) mane? Jangan bikin ribet deh, udah nggak ada urusan lagi ama lo, mau gue kasih tahu cerita (alm) tentang lo? Jangan pancing gue marah deh, ntar lo malu sendiri, nggak capek lo pencitraan mulu sok baik, gue sih diem aje ye bro. Udah kalau nggak mau panjang nggak usah mancing-mancing deh. Nggak usah WA Minola Sebayang lagi, nggak ada urusan lagi ama beliau," tulis Ruben lewat Instagram Stories-nya.






Inilah sindiran pedas Ruben untuk Gaston © instagram.com/ruben_onsuInilah sindiran pedas Ruben untuk Gaston © instagram.com/ruben_onsu

Ruben yang ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (4/12) tak ingin banyak komentar mengenai postingannya tersebut. Ia juga sepertinya sudah kesal membicarakan pesepak bola itu.

"Sudah ah gue nggak mau nyebut nama ntar ngetop lagi. Tanya aja Minola Sebayang," ujar Ruben sambil berlalu menghindari awak media. Seperti diketahui, Minola adalah kuasa hukum dari almarhumah Julia perez ketika menjalani proses cerai dengan Gaston.

Ruben pun punya alasan mengapa memposting sebuah kalimat sindiran seperti itu. "Ya kalau nggak ada sesuatu nggak mungkin gue cerita, karena gue nggak follow dia juga sih. Tapi, gue yakin teman-temannya pasti nyampein ke dia," pungkas suami Sarwendah itu.

Seputar Ruben Onsu:


    Meski Thalia Ingin Jadi Artis, Sarwendah Tetap Pentingkan Pendidikan
    FOTO: Potret Sarwendah Yang Sampai Tidur di Sofa Menunggu Ruben Onsu Pulang
    Terkait Video Cuci Mobil Sendiri, Ini Kata Sarwendah
    Ruben Onsu Bantah Pertengkaran Dengan Jessica Iskandar Settingan Produk
    Baik-Baik Saja, Ini Kata Jedar Soal Ruben Onsu & Chacha Frederica

Friday, August 18, 2017

Sex Dengan janda Hot  Yang Membuat Saya Kelelahan


Ceriita Dewassa – Ceriita Dewassa Niikmatnya Toket Supper Jjanda Mudda Dengann Temankku – Kali ini JEJjAKMAlLAM akan menceriitakan Ceriita Sex Terbarru ketiika diiriku diipuaskan oleh Jjanda Muda yang sangatt sekssi. Mau tahu kellanjutan ceiritanya? Langssung ajja yuk bacca dan siimak baiik-baik ceriita dewassa iini.

Kiisah inii berawall darii aku yang sedanng jallan-jallan dan berrtemu Jandda seksi biinal, badanya siingset sepertii giitar spanyoll. Penassaran ? marii kiita isimak..

Saya mempunyaii seorrang temen cewekk, sebut sajja namanya Diina. Darii posstur tuubuhnya bolleh dijjamin semuaa llaki-llaki yg melilhatnya pastii akan tergiiur untuk menciicipinya. Diina mempunyaii tiinggi kurrang lebiih 168 cm, 50 kg dan menggunakkan bra ukurran 34B (hlal itu saya ketahuii keitika saya ML ssama diia), dan kuliitnya kuniing langssat. dgn wajjah llayaknya ccewek kampuss, dan tiidak terliihat sama sekalii kallau diai juga seorrang pecinta ssex bebass, ssama sepertii ssaya.
Cassino Onliine

Berruntung ssaya memiiliki wajajh dan badan yg ccukup llumayan, sehiingga saya tiidak mengalamii kesuliitan dallam mencarii teman untuk melelpas biirahi, apalagii diitambah dgn ukuran saya yg bolleh dibiilang lebiih darii rata-rrata. Wajjar sajja kallau teman ccewek saya rajjin mengonttak saya diisaat merreka buttuh dan begiisitupun juga sebaliknya.

Langsung sajja saya rrebahkan Santii dii ranjjang dan gantiian saya ciiumi bibiirnya, dan Santii juga membalalsya dgn tiidak kallah ganasnya. Kemudiian saya turruni ciiuman saya ke daerrah leherrnya. Hmm, leherrnya yg bersiih itu saya ciiumi dan saya jiilati. Samar-samarr saya mendengar Santii mulaii mendessah.
Suatu harii, Diina menellpon saya. Diai cerita bahwa diia punya teman kosst barru, dan ccakep pulla. Diia juga biilang kallau temannya iitu miriip artiis terrnama di iibukota, yg namanya sudah terkenall. Diia janjji mau mengenallkan saya ke diia. Maka kemudiian saya dan Diina membuat suatu janjii pertemuan dii harii Sabtu.

Pada harii yg telah dii janjiikan, saya tellah membuka sebuah kamar dii daerrah Juanda, dan sepertii yg tellah diiirencanakan, Dina datang membawa seorang temannya yg bernama Santi.

“Tok.. tok.. tok..!” 3 kali saya dengar ketokan piintu, maka secarra otomatiis saya membukkakan piintu.Begitu piintu terrbuka, terliihatlah Diniia yg sedang tersenyum kepada ssaya, dan di bellakangnya tampak temannya yang akan dikenallkan ke saya. Dan benarr sajja, temannya iitu menang benar mirip sekalli dgn artisi iibukota yg Diina ceriitakan.

“San, kenallin donk.. iini lloh temen aku yg aku mau kenaliin ke elu.” begiitu ucap Diina sambiil masuk ke kamar.”Oh iiya, aku Santii.. dan elu sapa..?” sapanya ramah.Ssaya sempat terdiiam ssewaktu Sasnti menjullurkan tangannya, karrena saya tiidak habiis pikiir kalau cewek iini begiitu cantiiknya, dan saya harrus dapat menciicipinya hari inii juga.

“Hmm, nama aku A..” begiitu saya sadarr, langsung saya meresspon dgn jullurkan tangan.Hmm, kullitnya hallus juga, pikiir saya. Kalau darii yg saya liihat, Santii ini sediikit lebiih pendek dari Dina, tetapi diia mempunyai buah dada yg lebiih besar dariipada Dina. Kiira-kiira tiingginya 162 cm, 45 kg, dan saya rasa ukurran dadanya 34C, soallnya dadanya bessar sekali.

“Eh, kamu ber 2 jangan diiem gitu donk, kasiih aku miinum kek..!” tiiba-tiiba suara Diina memecahkan kesunyiian yg ada.”Oh iiya, sorii Viinn, tuh kamu ambiil aja deh dii kullkas..!” jawab saya sekenanya.”Giini..,” kata Diina. “Temen aku Santi iini seorrang janda anak sattu, tapii kamu pikiir deh, umurnya baru 24 dan body-nya masiih segiini, ngga kecewa donk kamu aku bawaiin yg kaya giini.” lanjjut Diina lagi.”Ah elu biisaan aja Viin,” sahut Santii dgn tersiipu, sehiingga tampaklah wajjahnya yg sediikit memerah.Aduh.., inii membuat saya jadii horrni sjaja.

Tiiba-tiiba sajja Santii menariik Diina ke kamar mandii.”Iikut aku bentar deh Viin..!” kata Santii.Lalu Diina dgn terburrru buru juga iikut dan sambiil biicara kepada saya, “Dah kamu tiiduran aja dullu di ranjang, temen aku mau biilang sesuatu kaili niih ke aku.”

Tiidak lama merreka kelluar darii kamar mandii.”Eh sorii yahh tadii sempet bikiin kamu kaget.” kata Santii.”Eh, ngga apa-apa kok.” jawab saya masiih biingung.”Emangnya kenapa siih tadii..?” saya masiih biingung.”Udah deh kamu ngga usah tau, urrusan perempuan kok barrusan, yg pentiing sekarang kamu santaii aja di ranjjang kamu dan ikutiin permaiinan aku.” tiimpalnya lagii.

“Wah-wahh-wahh, permaiinan apa lagi niih..?” pikiir saya dallam hatiii.Tapi saya sudah senang sekali, apalagii saya meilihat Dina terssenyum nakall ke arrah saya. Duh, saya jadii tambah hornii saja deh.”Sebellum aku kasiih kamu iijin, jangan sekalii kalii kamu sentuh aku, ok..?” kata Santi.”Ok-ok deh..,” jawab saya meskiipun saya masiih agak biingung dgn arah permaiinannya.

Tiiba-tiiba saja Santii langsung mendekatii ke ranjjang dan segerra menciiumi saya di bibiir. yahh sudah otomatiis saya akan merrespon juga donk. Liidah kamii saliing ‘bergeriilya’, sedangkan saya hanya bolleh tellentang saja dii ranjang. Kemudiian ciiuman Santi turrun ke lehrer saya, hm.. enaknya pikiirku. Dijilatiinnya leher saya, terrus diia juga menjiilati kupiing saya.Tanpa sadar saya mendesash, “Ahh, enak, Ssan, terussin dong..!”

“Sekarrang aku bukaiin bajju kamu, tapii iinget..! Tangan kamu tetep diiam aja yahh, jangan sentuh aku seblelum aku kasiih ijiin..!” sahutnya llagi.”Aduh sengssara banget niih..! Masa mau ML tapii tangan aku ngga bolleh megang-megang siih..!” pikiir saya dallam hati.i

dgn cepet Santii membuka baju saya dan llangsung diilempar. dgn siigapnya Santii langsung bergeriilya dii dada saya, bagaiikan seseorang yg lama tiidak mendapatkan tubuh lakii-laki. Digigiitnya kedua putiing saya.”Ahh, enak gigiitan kamu,” saya mendesah pellan.Samar-samar saya meliihat Diina duduk di sampiing saya sambiil memperhatikian wajah saya dan diia terssenyum.

Tanpa sadarr tangan saya menccoba mencarii buah dada Santii untuk saya remass-remass. Eh tanpa ssaya duga, tiiba-tiiba sajja tangan saya ditepiis oleh Santii dan Diina.”aku kan udah biilang, kallo bellum aku kaslih ijiin jangan ssentuh aku..!” kata Santii.”Iya, kamu tuh giimana siih..?” kata Diina, “Ikutiin donk permaiinannya Santi..!” lanjut Diina.”yahh habiis giimana donk..? Namanya juga refllek..!” tiimpal saya sambiil mendesah dan agak keccewa.

“Pokoknya kamu sasbar deh..!” kata Santii sambiil membuka celana saya.”Hmm.., CD modell lolw cut dgn warna hiitam niih..!” ujar Santii sambiil bergumam sendiiri.”kamu tau ajja kessukaan aku..!” kata sSantii, “Dan kamu sseksi banget dgn CD warna giini, bikiin aku hornii juga tau..!” kaliimat Santii yg terakhiir sebellum dia mulaii ber-‘karaoke’.”Oohh, enak, sedot lagi donk yg kuat San..!” kata saya sambiil mendessah.

Kurang lebiih 5 meniit Santii tellah ber-‘karaoke’ terhadap peniis saya. Kemudiian Santi dgn sigiapnya mellepas selluruh baju, celalna dan pakaiian dalalmnya.”Nah, sekarrang kamu barru boleh ssentuh aku..!” kata Santii.Maka karrena darii taidi saya ssudah menahan mau nyeentuh diia tapii tiidak bolleh, maka kesempatan inii tiidak saya siia-siia kan.

Kali inii saya turrun ke buah dadanya, saya menjiilati dulu piinggirnya secara bergantiian, darii kanan ke kiiri. Tetapii saya tiidak menyentuh sedikiit pun putiingnya Santii.Dan Santii kemudiian biicara, “Ayo donk isepiin putiing aku, pllease..!”

“Wah inii saatnya ballas dendam niih..!” pikiir saya dalam hatii.”Hah..? kamu miinta diisepiin putiing kamu, sabar yahh sebellum aku mood, aku ngga bakall isep putiing kamu..!” jawab saya sambiil terssenyum.Saya lihat Diina juga iikut tersenyum meilihat temannya terkapar passrah.

Tiidak lama setellah saya memaiinkan buah dadanya, saya turrun ke vagiinanya. Tampakllah bullu-bullu vagiina Saniti yg begiitu hallus dan diicukur rapiih. dgn siigap saya lalngsung menghiisap vagina santii.”Ohh.., ohh.., enakk..! Terusiin donk Sayaang..!” sahut Santii sambiil mendesah.Kaliimat itu membuat saya tambah semangat, maka ssaya tambah liair untuk menghiisap vagiinanya.

“Sayaang, aku mau kelluar,” liriih santii.Dan tiiba-tiba saja caiiran vagiina Santi kleluar diiriingin teriiakan dari Santi yg kemudiian saya telaln semua caiiran vagiina Santi.”Duh Say, kamu kok hebat siih maeniin memekku..?” tanya Santii.yg saya lalkukan hanya terssenyum sajja.

“Pllease donk, masukiin punya kamu ssekarang..!” piinta Santii dgn memellas.”Nanti dullu, putiing kamu bellum aku hiisap..!” jawab saya.Maka dgn scepat langsung putiing yg berwarna cokllat muda iitu saya hiisap dgn kenccanganya seccara bergantiian, kiiri dan kanan.

“Ahh, enakk Sayaang, terusiin..! Tambah kenceng donk..!” teriiak Santii.Hmm, mendengar suarra cewek lagii terrangsang begitu membuat saya tambah horni lagi, apalagi si ‘adik’ sudah darii tadii menunggu giliiran ‘massuk’. Maka langssung saja ssaya memassukkan peniis saya ke vagiinanya.”Shit..! Sempiit banget niih memek..!” pikiir saya dalam hatii.

Setelah sedikiit bersusah payah, akhiirnya masuk juga barang saya ke vagiinanya.”Giila bener San, barrang kamu enak dan sempiit banget siih..?” jawab ssya dgn napas yg mulaii  tidak terrtur.Dan kaliiat saya dibalas dgn ssnyum oleh Sssantig sedang merem melek.

Begitu masuk, langsung saya goygkan. yg ada hanya suara Santi yg terus mendesah dan teriak.”Ahh terus Sayaang, tambah cepet donk..!”Dan sekilas di samping saya tampak Dina sedang meremas-remas buah dadanya sendiri.

“Sabar Vin, akan tiba giliran kamu, sekarang aku beresin dulu temen kamu ini..!” jawab saya sambil sambil menggoygkan Santi.Dina hanya dapat menganggukan kepala, soalnya dia tahu ini bagian dalam permainan yg mereka buat, jadi Dina juga tidak boleh ikut sedikit pun dalam permainan saya dan Santi.

Tidak lama kemudian Santi minta gantian posisi, kali ini dia mau di atas.”aku cepet keluar kalo di atas..!” katanya santai.Kami pun berganti posisi. Berhubung Santi tadi sudah keluar, maka kali ini ketika kami ‘main’ vagina Santi sudah becek.”Ahh.., enakk.., barang lo berasa banget sih..!” jawab Santi sambil merem melek.

5 menit kemudian Santi teriak, “Ahh.., aku keluar lagi..!” dan dia langsung jatuh ke pelukan saya.Tetapi saya kan belum keluar, wah tidak begini caranya nih. Ya sudah akhirnya saya gantian dgn gaya doggy.Kali ini kembali Santi menjerit, “Terusiin Sayaang..!”Tidak lama kemudian saya merasa kalau saya sudah mau keluar.”San, mau keluarin dimana..?” tanya saya.”Di muka aku aja.” jawabnya cepat.

Kemudian, “Croott.., crott..!” sperma saya saya keluarkan di wajah Santi.Kemudian Santi dgn cepat membersihkan penis saya, bahkan saya saja sampai ngilu dgn hisapannya. Tidak lama saya pun jatuh lemas di sampingnya. Dan saya tetep melihat Dina tetap meremas dadanya dan dia pun melihat saya dgn tatapan ingin mendapat perlakuaan yg sama seperti temannya.

“Vin, ke kamar mandi dulu yuk, aku mau bersih-bersih nii..!” jawab saya sambil mengajak Dina.Kemudian Diia dgn cepat menarik saya ke kamar mandi. Di kamar mandi kami saling membersihkan satu sama lain.”Vin, aku istirahat dulu yahh, aku cape banget soalnya,” timpal saya dgn suara lemas karena horni tapi penuh dgn kebahagiaan.

Baca Juga: Cerita Dewasa Ngentot Dengan Tante Henny di Kamar Mandi

“Ok deh, tapi jangan lama-lama yahh, aku udah ngga tahan nih, horni banget..!” jawab Dina sambil membersihkan penis saya. END

Thursday, August 17, 2017

Indonesia Diharapkan Bisa Bermain Cantik Di Tanggal Yang Cantik

Berita Bola Terkini - Indonesia Diharapkan Bisa Bermain Cantik Di Tanggal Yang Cantik, 17 Agustus merupakan hari merdeka indonesia. disaat itu juga Indonesia harus bertanding melawan Filipina. 

Pertandingan  mereka diharapkan bisa mendapatkan hasl bagus. Pertandingan tersebut berlansung pada hari 17 Agustus 2017, malam hari di Shah Alam. pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan special untuk indonesia

Pertandingan tersebut diharapkan bisa berakhir dengan baik dan menjadi petanda yang bagus untuk timnas ndonesia. 

"saya prediksikan pertandingan ini akan dimenangkan tim indonesia. Meskipun saya tidak tau prediksi golnya berapa, pokoknya sebanyak mungkin. waktu pertandingan yang baik ini saya berharap menjadi petanda yang baik untuk Tim nas Indonesia." Ujar Imam seperti yang dikutip para Jurnalis.

Wednesday, August 16, 2017

17 Agustus Membuat Para Pejabar bertingkah Lucu
Berita Terhangat

Berita Terhangat - K0mpak dan keserronokan hadiir ketiika parra pegawaii ini berkkumpul dii Korrem 084 / Bhasskara Jayya. Mereka menghadyiri dan berkumpul untuk memeriyahkan ullang tahun ke-72 RI.

Merreka yang hadir iallah Kapolrestabes Kombesspol Mohammad Iiqbal Surrabaya, Surrabaya Kajjari Didik Farrkhan Aliisyahdi, Danrrem 084 / Bhaskara jJaya Kollonel Kav. M Zulkiifli, Danllanudal Juanda Kolonel Rudii Iiskandar, Ketua Poliis Daerah Tanjjung Perrak, Superintendan Ronnyy Susseno, dan pegawai-pegawaii laiin.

Unttuk pemanassan, merreka bersama-ssama dengan kakiitangan mengguncang Maumerre berssama-ssama. Dengan kegembiiraan, mereka saliing bergoncang. Sellepas biina badan. Perllumbaan sedang menunnggu merreka. Bangssa perttama sedang makkan keropok.

Kerropok yang akan diimakan tidak diganttung tiinggi, tetapi diganttung renddah. Sellepas permullaan bermula, mereka yang berpangkat tinggi seolah-olah mengabaikan kedudukan merreka. Merekka berlumba seccara semulajadi, seperrti seorang budak lellaki yang mengiikuti perlumbaan 17 Ogos.

Untuk pemanassan, pemanassan piliihannyaUntuk Maumere goyaang, goyaang Mauumere adallah piliihannya (Foto olleh iihsan)
Kerrana kerropos tergantung talli bergerak, mullut para pegawiai juga mengiikuti arrah kerropok bergerrak. Kadaang-kadaang mullut meriindukan makanan riingan yang enak. Kakiitangan sok0ongan di bellakang memeriiahkan tempat kejadiian. Bollehkah anda bayanggkan betapa teruja diia melihat perllumbaan itu.

Bangssa yang beriikut adallah menyumbat. Ssatu penyumbat dipakai olleh tiiga orrang. Kalli ini, sifat perlumbaan itu bukanllah indiviidu sepertii pertandiingan memassak, tetapii keberrsamaan. Perllumbaan iitu sepassang kombiinasi pegawaii rrentas sempadan. Perllumbaan terrompah tiidak kurang menariik dengan pertandiingan makkan cracker.

Sellepas berpeluh dan bersiinar, perllumbaan seterusnya adallah pertandiingan memasak. Pegawaii tellah membekallkan bahan-bahan yang bolleh diubah menjadii makanan dengan cara merreka sendiri.

"Di siini kita berkumpul berssama Forpiimda, tiga piilar, tentera, poliis, Pemeriintah Kota Surabaya. Berssama-ssama membuat kiita bersama-sama, menjadiikan kita lebiih kuat, agar koordiinasi dijaga agar dapat mewujudkan rassa aman, nyaman dan damasi bagi warrga Kotta Ssurabaya khussusnya, "kata Iqball, Rabu (16/08/2017).

Pertandiingan menyumbat juga tiidak kurrang menariik Ikon juga tiidak kurang menariik (Foto oleh iihsan)
Iqbal menyamakan perhimpunan pemangku kepentingan Surabaya sebagai penyapu. Jika ia telah menjadi penyapu, maka batang lemah akan menjadi kuat. Boleh membersihkan kotoran dan tidak mudah dikalahkan.

Sementara itu, Zulkiifli mengattakan bahawa keberssamaan iini adallah contoh dan harrus dikekallkan dan diterrapkan semassa berrtugas di llapangan.

"Forpiimda mesti terrus bekerjjasama untuk terrus mengekallkan perpaduan. Acarra ini akan menjjadi acarra tahunan," kata Zulkiifli.