Thursday, November 22, 2018

Sadio Mane Perpanjang Kontrak Dengan Livepool


Sadio-Mane


Permainan Bola Tangkas - Sadio Mane merupakan seorang pemain sepakbola yang memiliki warga negara Senegal, dia adalah seorang pemain sepakbola yang sangat berperan penting dalam posisi tengah Liverpool, Liverpool mendapatkan sebuah kabar gembira dengan seorang Sadio Mane telah memperpanjang kontraknya dengan Liverpool selama lima tahun kedepan. Meskipun pemain yang berumur 26 tahun tersebut mendapatkan berbagai tawaran dari klub besar seperti Barcelona dan juga Real Madird.

Perpanjangan kontrak tersebut menjadi kabar gembira bagi Liverpool karena di tambah lagi jika perpanjangan kontrak tersebut sebelumnya sempat mendapatkan beberapa masalah sehingga tidak berjalan dengan mulus.

Perpanjangan kontrak tersebut di sepakati pada hari kamis lalu, 22 November 2018 malam hari. kontrak tersebut memastikan jika seorang Mane akan bermain untuk membela Liverpool sampai 2023.

"Masa perpanjangan saya di Liverpool merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi saya, saya merasa senang dengan hal tersebut." Ujar Mane seperti yang di catat dari situs resmi Liverpool.

"Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak tersebut karena itu adalah hari yang saya tunggu dan saya sudah tidak sabar lagi untuk menantikan itu semua - membatu klun mendapatkan apa yang di inginkan, membantu tim dan pastinya saya akan mebantu untuk mendapatkan sebuah trofi." Ujarnya.

Perpanjangan kontrak tersebut di pastikan membuat Liverpool berlega hari karena peran seorang Mane sangatlah penting di bagian depan Liverpool, kemampuan seorang Mane membuat penyerangan Liverpool menjadi hidup. Mane sendiri memiliki catatan yang baik ketika bermain membela Liverpool, yang mana mane tercatat telah berhasil menciptakan  40 selama bermain membela Liverpool dari 2016.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino adalah tim trisula maut yang di baentuk oleh Mane dan Mane menjadi pemain yang memiliki statistik yang paling baik dalam tim tersebut, yang mana Mane berhasil menciptakan 20 gol dari 44 laga yang di jalaninya pada musim sebelumnya. Pada musim ini Mane sendiri masih belum bisa maksimal karena dia baru saja menciptakan 7 gol dari 14 laga yang di jalaninya.

Liverpool juga menginginkan hal yang sama, mereka juga berharap jika seorang Mane tetap bisa menjadi seorang pemain yang terbaik untuk Liverpool. Kontrak di perpanjang dengan Liverpool tersebut ternyata bukan hanya di lakukan oleh Mane seorang, Sebelumnya ternyata Firmino dan juga Salah telah melakukan perpanjangan kontrak dengan durasi yang sama.

"Ketika saya mendapatkan tawaran untuk bermai di sini, saya tidak pernah untuk berfikir dua kali, seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, klub ini merupakan klub yang memberikan saya tawaran di waktu yang tepat, tempat yang tepat dan juga memberikan saya latihan yang tepat. saya sangat bahagia sekali bisa datang di sini." Ujar Mane.

"Saya telah membuat keputusan dan keputusan tersebut akan menjadi keputusan yang terbaik untuk saya di sepanjangan karir saya." Ujarnya.




1 comment: